Rabu, 27 Juni 2012

"Cinta Membuat ku Berpikir Tentang Arti Hidup"

Hidup itu adalah perjuangan,hidup itu adalah cobaan,hidup itu adalah ujian yang butuh jawaban,dan hidup itu adalah perjalanan yang harus di lalui.

Tuhan adalah arsitek dari seluruh jagad raya ini,DIA Lah yang mengetahui segala apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi,semua kejadian yang di alami sejagad raya beserta isinya merupakan kehendak Tuhan.

Mari kita mencoba memahami arti kehidupan,keputus asaan,jenuh,frustasi dan patah semangat untuk bangkit",hala ini sering kita alami.Tapi,semua itu tidak ada gunanya,bahkan membuat kehidupan ini semakin terasa sulit.

"Cinta Membuatku Berpikir Tentang Arti Hidup"

Sesuai dengan judul di atas "Cinta Membuatku Berpikir Tentang Arti Hidup".aku ingin menceritakan sedikit tentang kisah cinta yang pernah ku alami,

Dulu,tgl 05 oktober 2007,aku mengenal seorang gadis yang beinisial "R",sebenarnya satu minggu sebelum tgl tersebut aku berniat menemui gadis yang ku sukai waktu itu,(bukan si "R"),kebetulan di saat hari janjian bertemu,si "R" hanya menemani gadis yang ingin ku temui.Singkat cerita,gadis yang ku taksir ternyata menolak cinta ku.
Hmmm...sempat Galau sih..

Pada akhir nya aku iseng-iseng berkenalan dengan si "R",awalnya tukeran No Hp,kemudian smsan,besok nya ngajak ketemuan,5 hari jalan dengan si "R",aku gak mau lama-lama,langsung ku ungkapkan perasaan ku,karena aku yakin dia sepertinya menyukaiku,ternyata benar aku di terima jadi kekasih nya.Awal jadian perasaan ku biasa-biasa saja,tidak terlalu cinta sama dia,namun seiring waktu berjalan,rasa cinta dan sayang ku tumbuh,begitupun dia,kami saling menyangi,tak ingin pisah  dan seakan tak ada yang mampu memisahkan kami berdau.

Susah senang selalu bersama,hubungan kami berdua berjalan hampir 5 tahun,dan sudah berencana ke pelaminan,rencanya nunggu dia selesai kuliah kami akan menikah

Mungkin ketika anda membaca judul di atas,anda mengira "aku berpikir tentang arti hidup" karena aku mempunyai kekasih yang sangat menyangiku,tidak gan...ketika aku benar-benar mencintainya,dia pergi meninggalkan ku.Luka yang mendalam,sakit hati,air mata tak bisa jatuh ke pipi,karena air mataku hampir habis jatuh di dalam hati.Ternyata dia memilih orang lain,janji sehidup semati yang pernah kami ucapkan hilang entah kemana.Saat itu sempat aku berpikir,"Hidup ku sudah tidak berarti lagi tanpa nya",rasa nya pengen bunuh diri.Kurang lebih dua bulan,aku selalu kepikiran dia,dan akhir nya aku memberanikan diri untuk bertemu dia.Awalanya dia menolak,tapi mungkin dia kasihan juga sama aku,akhir nya kami pun ketemuan.Saat ketemu,hatiku tambah kacau,tambah perih,karena aku ingin sekali membelai rambut nya,ingin manja-manjaan sama dia seperti dulu lagi,tapi gak bisa,karena dia bukan kekasihku lagi.

Hari itu aku meminta 1 permintaan terahir sama dia,aku minta sama dia untuk menemaniku seharian hanya untuk hari ini,dia pun setuju.Seharian jalan sama dia,rasa sakit ini hilang sejenak,karena kami seacara tidak sengaja bercanda dan saling menggoda seperti dulu lagi,tapi kemudain tiba-tiba aku terdiam dan merenung..Hmmm,,ternyata dia bukan kekasih ku lagi...Hati ini gundah lagi,sakit lagi..

Tapi hari itu memang benar-benar pengobat luka sementara,saking senang nya sampai lupa waktu dan kami pulang kemalaman,karena malam sudah larut dia gak berani pulang,karena jalan menuju rumah nya sangat sepi..

dan aku menawarkan dia tidur di tempatku,dan akhirnya kami tidur berdua,"jangan mikir aneh-aneh ya gan",cuma tidur saja kok..he..
di saat dalam kamar,aku menyuruh dia tidur di kasur dan aku di lantai,kemudian dia langsung tidur rupanya,kasian kecapean,malam itu aku belum bisa tidur,ahirnya aku nonton TV,namun hati ini selalu kepikiran dia,sakit lah pokonya,nonton gak fokus,gonta ganti saluran acara TV,hmmm..membosankan...

ketika aku mencoba merebah kan tubuh ku yang sudah lelah...Tiba-tiba dia memeluk ku sambil menangis,dan dia bilang.."maafkan aku mas,aku sayang banget sama kamu,tapi aku gak bisa sama kamu"..
ternyata dia jodohkan oleh orang tuanya..aku tak bisa berkata apa-apa..aku hanya bisa menangis dalam hati...

setelah kejadian itu,aku berpikir,hidup ku memang benar-benar kacau,frustasi,stress,hamoir gila..tapi setelah aku berpikir,semua orang di atas bumi ini pasti akan merasakan yang namanya patah hati,"itu sudah takdir dari Tuhan,dan mungkin saat ini adalah giliran ku mengalami patah hati",dan aku yakin akan ada kebahagiaan yang lain,dan jauh lebih indah dari sebelumnya.Karena aku yakin Tuhan tidak tidur,Tuhan akan memberikan yang jauh lebih baik dari sebelumnya,cuma kita harus bersabar dan terus ber do'a menunggu janji Nya..

Mungkin hanya itu yang dapat saya ceritakan tentang kisah cinta,semoga ada manfaatnya bagi yang membaca...dan jika ada salah dalam penulisan tolong di kritik ya....soalnya lagi belajar nulis..hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar